Fenomena

  • Bandung udah mule kyk jakarta deh budayanya.. nggak antriii -__-.. di jkt sih ngerti krn dimana2 ngantri n macet.. pasti lama2 stres,, jd ada aja kejadian skip antrian dengan tidak tau malunya ntah karena buru2 ato emang bosan ngantri tiap hari.. tp ini bandung ??? jajan doang padahal di supermarket.. nda pake permisi pulaa.. ngelama2in pula gara2 nda bw uang ternyata -__-
  • Makin lama kerja makin banyak ketemu orang2 banyak omong nda banyak kerja.. malaas.. pengen di sini aja yg isinya lurus2 n pekerja keras aja.. tp klo dibilang di zona aman doang hidupnya nda bakal banyak blajar n menantang,, okelah slama nda terlibat lgsg n nda kena imbasnya..
  • Makin lama kerja makin nemuin kasus dimana orang skill n banyak peran justru nda banyak minta.. yg nda bisa apa2 nuntutnya banyak.. hmmm…. nda ngerti gmn cara mikirnya..
  • Media makin lama makin tidak menarik.. udah emang males baca.. penyajiannya nda mutu.. penting ya ngeberitain artis2 gitu.. blom lagi klo mengarahkan opini publik.. iiih.. jadi mending baca ttg satu kasus ya di akhir aja setelah penyelesaian kasus tersebut.. klo pas slama kejadian aneh2 isinya.. berita blom pasti n terkonfirmasi udah dipublish aja.. n sometimes tanpa editorial..

udah ah.. makin banyak dosa aja ini.. lg bt..😦 .. nda mood.. marah2 aja deh isinya.. nda pa pa deh.. diungkapkan.. toh yg baca nda banyak.. n buat pelajaran diri sendiri jg krn mungkin aja melakukan kesalahan yg sama dengan yg tertulis di atas…

welcome to the real world mi.. sapa suruh dapet lingkungan baek2 n nda macem2 dulunya.. kaget kan sekarang liat yg aneh2 yg dulu bener2 dipikirnya cm ada di sinetron..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s