Run.. Mee.. Run…

Hehee.. ngikut2iiin aja judulnya kayak lagu ato pilem apaaa gitu..
tapi nda apo.. orisinil kok isinya,, secara nda pernah nonton juga film yg ada ‘run x run’ nya..
Ya sudah, ngelanturnya dah terlalu lama, masuk aja ke inti pembicaraan..

Kenapa ‘run’?,, ya karena emang harus larii..
Lari buat apa?.. ya buat mengejar sesuatu..
Sesuatu apa?.. nda sesuatu ding.. banyak atu.. (plural gitu maksudnya)

Pernah nggak ngerasa.. n setelah kuamat2in di sekitarku jg beberapa ngerasain hal yg sama..

So many things to do.. So little time..
So many things willing to do.. same, so little time..

—- Di kehidupan —-

Liat orang kerja.. pengen kerja giat..
Liat orang sekolah.. pengen sekolah..
Liat orang pinter.. pengen pinter..
Liat orang alim.. pengen jadi alim..
Liat orang gede cita2nya.. pengen juga gede cita2nya..

— Di pekerjaan —
Liat pekerjaan 1.. mau mauu.. aku aja yg ngerjain..
‘mi, mi.. bantuin ngerjain ini dong.. ‘ .. iyah iyaah.. mau mauu…
Liat anak2 idle.. sini sini dibikinin task biar ada kerjaannya..
Liat anak2 nge-game di jam kerja.. sini sini.. ami kasih materi buat belajar..
Liat kerjaan analisis.. mauu mauu… biar belajar aminyaa..
Liat yg lain coding hasil analisisnya.. ami mauu juga coding..
Liat database.. ami mauu belajar database juga..
Liat yg ngobrol.. amii ikutan jugaa dong.. lho?!!😀

Tapi tapi tapi… uuuh.. nda bisa semua mua dikerjaiin..
Tapi kok kurang cepet sih codingnya.. kok kalah jauuh sih ama yg laeen😦
Trus trus trus.. kok masih banyak sintaks query yg nda apaal sih,.
Trus kok masih mikir lamaa sih klo coding😦
Trus trus kok masih susah paralel sih klo kerja..
Trus trus belum mikirin supaya anak2 betah n enak kerjanya, mikirin hal2 administratif terkait sdm, satu kerjaan yg diamanahkan keteteran krn malah tenggelam dalam kerjaan IT yg masih blum bisa dilakukan dengan cepat..
Trus trus masih kelabakan ma diri sendiri ngikutin flow..
Trus kok masih megap2 ya ngelakuin multitask 2 proyek ato lebih in the same time..

Kok orang laen bisa sih.. kok ami nggak sih..
Kok pada bisa ini itu banyak yg dilakuin,, kok ami nda sih..
Kok bisa pada sehat2 walopun capek kerja.. kok ami drop aja sih badannya..

Dan pada akhirnya, justru malah minta tolong orang >.<..
Trus klo bisa ngerjain agak banyak.. malah sakit, hampir selalu tiap weekend,,,
Trus malah manja minta diurusin bibi, soale kalo sakit benar2 terkapar.. >.<
Trus knapaa mesti tiap minggu.. huhuhu T_T,, nda punya kehidupan jadinya slaen kerja..
Trus bukannya membantu meringankan beban orang, malahan merepotkan orang😦

Bluum belajaar..
Ingin belajaar.. ingin eksplor GIS lagi.. ingin eksplor ajax2an lagiii..
Blum baca..
Ingin baca segala macem novel bagus.. baca buku baguus buat nambah ilmu..
Blum nulis blog…
Ingin nulis,, yg berguna.. hasil eksplor2 apaa gituu.. curhat pun boleh deh..
Tapi nonton kok ya sempet aja :p.. ndaaaa.. nonton jg klo lg makan ajah..

Andai bisa lebih pinter sedikiiiit lagii..
Jadi smua smua yg diamanahkan bisa dikerjakan..
Jadi smua yg ingin dilakukan dan ingin dipelajari kesampean..
Andai bisa lebih kuat dikiit lagii…
Jadi nda pemalasan.. jadi nda gampang sakitan.. jadi kuat melakukan banyak hal dalam sehari..
Kayaknya dulu aku oke deh.. jarang bgt sakit.. tp juga dikit yg dilakukan :p
Andai nda pelupaaaaa n suka ngelantur… ah ini yg paling ultimate lah menghambat smuanyaa..
Lupa ini, lupa itu, nda enakan sama orang sekitar.. tp klo sampe pada cape ngadepinnya..
Sama,, ak sendiri jg udah capek bgt ngadepin pelupanya diri sendiri..
Ngurangin pikiran jg nda ngaruh.. tetep aja pelupa..
Patah hati pelupa.. In love juga tetep pelupa.. nda ngaruuh..
Buru2 jd banyak yg ketinggalan.. Nda buru2 jg tetep aja ada yg ketinggalan.. nda ngaruuh..
Dicatet di notes what to do nya supaya nda lupa.. trus lupa baca notesnya.. nda ngaruuh kaaaaan😦
Bisa nda ya ganti processor ato di defrag aja otaknya :p
Walopun nda selalu merugikan.. kadang menguntungkan jg sih pelupa,, hal2 yg nda perlu diinget jd lupa.. tp kebablasan.. yg perlu diinget pun lupa juga T__T

God, so many things I want to do.. so many things I want to learn…
and it’s still just about work.. and still, I can’t keep on track T__T

Udah ah stop ngeluh2nya.. ayo2.. nda pa pa.. kan bertahap..
Kan nda langsung skill klo terkait kemampuan n pekerjaan..
Kan nda langsung cepet bisa melakukan segala hal..
Yang penting tetep belajar n usaha n berdoa..
Mungkin setahun ke depan smua yg dikeluhkan sekarang udah bs diatasi smua.. amiin..
Coba coba inget.. ami baru mule belajar bener2 abis lulus… sekarang udah agak lumayan kan..
Bisa kerja.. bisa coding (walopun super lambaat T_T).. bisa bantuin TA orang..
Bisa belajar manajemen dikit.. bisa belajar ngelola keuangan dikit2..

It will getting easier during time for sure.. faster.. better.. n most important.. smarter.. amiiin…

Thanks God for giving me such a nice environment that’s give me spirit to always do the best I can in many side of lives..

Semuanya bener2 jadi inspirasi n sumber semangat aku..
Buat ngejar smua hal-hal yg ingin dicapai.. entah itu target pekerjaan atau pelajaran kehidupan..
Bosku nan pintar, rajin, berdedikasi dan ngasih banyak pelajaran ttg dunia kerja dan kehidupan..
Temen2ku yg pintar n pekerja keras..
Teman kerjaku yg rajin n selalu mau belajar..
Adikku yg ambisius dan kreatif..
dan Abangku yang nggak gampang nyerah dalam mencapai sesuatu..😉

Makasih ya semuaa,,, Kalo nda ada satu aja dari kalian, mungkin ak masih super2 nda skill n nda bisa apa2..
Semangat ya semuaa ^^

3 thoughts on “Run.. Mee.. Run…

  1. “Teman kerjaku yg rajin n selalu mau belajar..” –> bukan aku ya teh??😀

    wih teh, sama dong, aku juga suka lama kalo coding, kadang cuman sebaris aja ngabisin waktu seharian😀, tapi namanya juga belajar, mana ada sih yang langsung bisa.

    semangat teh, kalo mau lari jangan lupa lihat sekeliling biar gak jatuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s