TV Series – The Good Wife (2009 – keep going)

The Good Wife merupakan drama wanita yang menceritakan seorang istri politisi yang meraih karirnya sebagai pengacara setelah suaminya dipenjara akibat tuduhan korupsi dan skandal dengan wanita lain. Tokoh utama dalam serial ini yaitu Alicia Florick (Julianna Margulies) merupakan inspirasi bagi kebanyakan wanita yang mana dirinya berjuang untuk karirnya dan menjaga keluarganya.

Dalam dunia hukum dan pengacara, karir Alicia tidak selalu berjalan mulus karena orang-orang masih mengaitkannya dengan kasus suaminya. Namun, Ibu yang satu ini tetap berkerja keras, karena dengan pekerjaan inilah, dia memperoleh pendapatan untuk merawat kedua anaknya yang berajak dewasa. Beruntung, Alicia memiliki bakat alami untuk menjadi pengacara yang menjadikannya bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

Lain lagi dengan masalah keluarga. Alicia harus dapat menjaga kestabilan keluarga dan anak-anaknya akibat pemberitaan terus menerus tentang skandal suaminya. Pemberitaan ini tentunya dapat menjadi pengaruh buruk bagi anak-anaknya. Namun, Alicia tetap berjuang menjaga anak-anaknya dari segala bentuk blackmail dan efek buruk media baik televisi maupun internet. Selagi menjaga keluarganya, Alicia juga tetap membantu dan mendukung suaminya keluar dari masalah yang membuatnya masuk penjara. Sekalipun salah satu penyebab suaminya masuk penjara adalah skandal dengan wanita panggilan.

Serial ini dapat menjadi pembelajaran sendiri untuk kaum wanita dan tentu saja menjadi inspirasi tentang bagaimana perjuangan seorang istri dan seorang ibu dalam menjaga keluarganya. Hal pertama yang membuatku tertarik mencoba menonton serial ini adalah ketika Julliana Margulies, si Alicia Florick berhasil mendapatkan penghargaan Golden Globe untuk kategori Pemeran Wanita TV Serial Drama Terbaik. Dan ternyata setelah ditonton, ceritanya pun bagus dan menarik untuk diikuti. Jadi, silahkan mencoba untuk menonton serial ini. Sejauh ini orang-orang yang berhasil aku racuni untuk nonton serial ini pasti ketagihanšŸ˜€.. hehehe.. Silahkan MenikmatišŸ˜‰.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s