TV Series – Greek

Greek (2007 – still going)

Ini serial tentang fraternity dan sorority.. semacam kelompok persaudaraan yang tinggal dalam satu asrama gitu..
fraternity yang buat cowok.. sorority yang buat cewek… di suatu College, biasanya ada beberapa fraternity dan sorority… dan pastinya ada yg paling top diantaranya.. dah kayak hukum alam,,, cowok dari fraternity paling top, pasangannya sama cewek dari sorority paling top juga.. mirip sama hukum alam di kebanyakan film remaja, bahwa ketua football mesti pacaran sama ketua cheerleader..

Serial ini memiliki beberapa tokoh. Tokoh di serial ini adalah Rusty Cartwright (Jacob Zachar), cowok freshman year (tahun pertama) yang baru masuk kampus. Nah Rusty ini termasuk golongan Geek, anak pintar tapi kuper.. Lucunya dia tertarik masuk fraternity yang biasanya isinya cowok2 gaul di kampus.

Tokoh berikutnya ada Casey Cartwright (Spencer Grammer) yang merupakan kakak Rusty. Casey ini termasuk cewek top kampus yang termasuk anggota sorority terkenal kampus juga. Bedalah sama adeknya. Casey cantik dan top di kampus.

Tokoh lainnya ada Cappie (Scott Michael Foster), ketua fraternity yang Rusty ingin masuk ke dalamnya.. Cappie ini ada ‘cerita’ masa lalu juga ma Casey,,

Tokoh lainnya lagi ada Evan Chambers (Jake McDorman). ketua fraternity top yang jadi pacar Casey..

Jadi di serial ini ada beberapa fraternity dan sorority yang beda-beda jenis n kebiasaannya pula.. ada fraternity n sorority nomer 1 yang isinya cowok n cewek paling oke sekampus.. ada fraternity yang isinya hura-hura ajah.. ada sorority yang isinya ‘sl*t n b*tch’ ajah.. (aduh aduuh kata2 saya.. :p).. Yah begitulah isinya serial ini.. seputar kehidupan remaja di kampus dan segala macam masalahnya.. mule dari masalah kuliah, romance, sampai ospek (pledging) supaya bisa masuk ke fraternity ato sorority tertentu,,

Jadi.. silahkan menonton sodara-sodara…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s