Pursuit of Happiness

Pursuit of Happiness (2006)

Ni film yang banyak direkomendasikan orang-orang.. komentar orang-orang sih

“bagus banget”,

“sedih”..

Ceritanya tentang kerja keras seorang ayah, Chris Gardner (yang diperankan oleh
Will Smith) buat bertahan hidup dengan segala keterbatasan n cobaan hidup yg harus dihadapi..

klo ditonton serius, sering banget nyeletuk

“ini kok sedih mlulu.. kapan senengnya.. ada aja cobaannya.. ckckck..”

But, well,, emang bagus kok sodara2 filmnya.. banyak pelajaran yang bisa diambil.. klo mau di-list kayak gini:

  1. Gimana istri harus bisa ngedampingin suaminya,, susah seneng sama-sama.. –> biggest thing I can get from this movie..
  2. Anak tuh jadi semangat dan alasan kenapa ortu kerja keras dan nggak putus asa..
  3. First, have a dream.. then do the hard work.. believe in it.. don’t give up.. n u will make it true n happen..
  4. Anak di film ini pengertian banget ma ortunya., terharu..

dah ah.. ini review ato spoiler?? he he he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s