KCB Review

Ini sih mau nulis rangkuman aja hasil membaca nover dwilogi ini.. biar nda lupa gitu sari2 yg sempet diambil saat membaca buku Ketika Cinta Bertasbih ini.. ditulis dalam bentuk poin-poin aja ah..

  • “Belajarlah darisana, karena tidak ada sesuatupun yang salah di dalamnya”.. kutipan paling kebayang2 pas baca novel ini.. dan kita semua tau kan objek yg ada dalam kutipan itu.. n emang faktanya ya bener..
  • Suami atau istri itu pendamping yang diberikan Allah buat kita, dan sudah sewajarnya kalo sayang mereka karena kita sayang ma Allah.. sampe kemaren selalu ada pikiran gimana kalo nanti suaminya buat cinta dalam hidupku„ tp salah ya pikiran itu.. detik setelah akad, dengan siapapun itu, ya saat itu juga cinta dan sayang ya jatuh pada orang itu.. bersyukurlah orang2 yg bisa menikah dengan orang yg benar2 dia sayangi..
  • Ternyata ami masih terlalu jauh dari ideal buat jadi istri seseorang.. pengetahuan kehidupannya masih sedikit.. pengetahuan agamanya juga dikit.. belom lagi masih perjorokan n pemalasan… yoosh.. harus banyak belajar dan lebih dewasa.. amiin..
  • hidup jujur dan sukses bisa kook.. walopun berat tapi bisaa.. intinya, sesusah apapun hidup, jangan sampai menyakiti orang lain..

udah dulu deh itu aja yang keingetan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s