Ramalan Primbon..

Wuahahaha.. ini maenan baru.. buat lucu2an aja sih..
Kalo kayak ramalan tanggal lahir, zodiak, shio, dkk kan buat dicocok2in aja..
Nda buat diseriusin.. Nda apo-apo.. Hiburan.. hihihi..
Kalo yg sesuai ya dibaca2 berulang2 (hihihi..)
Kalo nda sesuai keinginan, dimaki2.. hohoho..

Ini sedikit cuplikan2 terkait aku.. hohoho..
Oh iya, aku lahir 2 Januari 1987..

1)Ini berdasarkan weton (red:tanggalan jawa –> ngarang tapi ini definisinya :D)
Jumat Wage
Mereka yang terlahir pada hari Jumat Wage terkenal sangat mengasihi dan mudah menaruh iba kepada sesama manusia. Oleh karena itu, anda berpotensi menjadi Ibu Teresa kecil yang selalu bersedia membantu mereka yang membutuhkan. Anda memiliki karakter yang sangat jujur, kemurnian hati, dan juga kesetian yang sesuai dengan julukan tersebut. Anda tidak pernah membesar-besarkan kemampuan anda sendiri, padahal di dalam hati anda sesungguhnya adalah orang yang tegar. Sangatlah sulit membuat anda mengubah keputusan yang telah anda tetapkan. Keyakinan anda dapat sangat mengagumkan… atau bahkan hanya suatu kebodohan. Anda mungkin perlu belajar untuk menerima saran dari orang lain yang bermaksud baik.

2) Ini berdasarkan tanggalan biasa..
Tanggal Dua
Lahir pada tanggal dua menunjukkan bahwa Anda sangat emosional dan sensitif terhadap sekitar Anda.  Walaupun kadang-kadang gugup dan pelupa, Anda mudah sekali berteman dan mereka menyukai Anda.  Anda memiliki sifat yang hangat dan membutuhkan kasih sayang yang ditunjukkan secara nyata.  Dengan kata lain, Anda suka dengan orang yang “berepot-repot” untuk Anda.  Penting bagi Anda untuk menghindari perubahan suasana hati dan segala sesuatu yang membuat Anda depresi.  Meskipun Anda menyukai benda-benda materi, Anda tidak selalu bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya.  Bakat ritmis Anda bisa diwujudkan dalam menulis puisi atau musik.

Hari Jumat
Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

Keknya cocok semua tuh.. hehehe.. giliran yang baek2 aja diakui..
Lha pas pake ramalan jodoh2an katanya aku bakalan nda bisa nabung klo sama masku.. hiks..
Ya sudah, klo ramalannya nda cocok (baca:nda sesuai keinginan) ya nda kupercaya.. hohoho..

Udah ah segitu aja.. klo mau liat masing-masing bisa langsung ke http://primbon.com..

Lucuu kaaan😀

16 thoughts on “Ramalan Primbon..

  1. @anggri
    jangan sala lho boy,
    temen saya ada, tiap kali mo maen kelereng,
    dia itung dulu pake primbon, hari yg baek sama warna
    kelereng, jumlah dsb. Eh, menang dy.. jawara kampung
    malah =_=”

    fyi, org jawa masih pake primbon ini buat nentuin
    hari baek buat nikahan ato pindahan rumah.
    (well, at least ortu dan kakek-nenek saya gt :P)

  2. Klo ak,,numpang pamer mi,,
    hehehe,,
    14 Mei 1987

    katana si :
    – Beruntung dalam permainan ato kontes
    – penjudi alami
    – pandai bergaul
    – punya kekuatan untuk menghancurkan – membangun, sesuai keinginan,,

    btw,, nice inpo mi,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s