Cerita setelah Sidang TA..

Terinspirasi pertanyaan fitra di plurk n tulisan dia di blog tentang perasaan abis sidang…
“gimana rasanya udah sidang, biasa aja kan?”
“ho oh, biasa aja”
sampe detik ini ak nggak ngerasain euforia ato exited udah sidang.. ntah kenapa..
walo semua orang ngasih selamat, makan2, muji2.. tp teteup.. biasa aja..

jadi inget dulu.. jaman2 masih TA.. udah mikirin banyak hal aja.. kayak:
ntar wisuda pake baju apa ya?
trus ntar PWnya bisa masuk nda ke sabuga?
bapak ibu ntar nginep dimana ya?

tp sekarang, rasanya kurang semangat aja mikirin begituan.. sekarang mikirin hal2 di atas emang krn hrs dipikirin n direncanain..
bukan karena pengen n semangat buat itu..

rasanya aneh.. tiba2 kosong.. nda ada yg dikejar2.. sambilan non-TA jg dah nggak ada, karena sbulan terakhir mengasingkan hidup demi TA (halah2..)

plus kebiasaan hidup royal (kasarnya boros) yg jadi pikiran.. knapa susah skali ngirit..
sekarang sih enak.. hidup berkecukupan krn ada kiriman.. trus ada penghasilan yg ngebuat naek level berapa derajat.. jd bisa berboros ria..
nah setelah sidang malah kepikiran..
berasa tiba2 miskin..
sambilan jg belom ada, nyari kerja yo belum..
sebaal tidak ada pemasukan sama sekali gini..
walopun uang ortu masih mengalir lancar, tp rasa tak tenang..

suka heran sama yg habis sidang trus nraktir2.. uangnya dari mana yah?

udah ah.. huhuhu.. pengen lega lagi.. seneng lagi.. kok malah jd beban gini udah sidang.. bukannya seneng2 n berlibur.. dasar anak aneh..

9 thoughts on “Cerita setelah Sidang TA..

  1. habis sidang mah blom bisa tenang…masih harus revisi segala macem..hehe.. Wisuda Oktober niy..selamat deh..selamat jadi pengangguran..!haha.. terus berjuang ya..nyari duit tu susah lho..
    salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s