Penjahat Banget ya Gw..

Penjahat banget ya gw…

Yang keingetan doang sih..
Penjahat cilik… ini semua terjadi waktu aku kecil.. jaman TK n SD kayaknya.. n yg keinget.. ntah berapa banyak kenakalan yg aku nda inget..

  1. nakut2in adek pake boneka gorila yg lebih gede dari dia, sampe lari2 sambil nangis, trus kepeleset deket tempat tidur, n masuk ke bawah kolong tempat tidur..
  2. maenan tiup2 balon pake sabun, trus adek ngikutin.. n tiba2 muntah,,  taunya ditelen sama dia >.<.. dimarahin ibu deh..
  3. nakut2in Ibu pake kumpulan tikus hasil tangkapan aku n bapak.. trus di lain waktu pake plastik item tp ak teriak2in “hiii.. tikus bu..” nggak heran gw kualat sekarang takut ma tikus…
  4. nolak susu yg dibuatin mbah.. soalnya susu putih trus pake gula lagi..  mana mau aku.. udah nggak suka susu putih.. nggak suka manis pula.. tp klo inget mbah yg dah umur 80an ngerela2in ngebuatin si ami kecil susu tp ditolak, berasa sedih klo inget sampe sekarang,,
  5. ngelemparin batu ke anak2 cowok..
  6. ngejatuhin anak dari ayunan.. cowok juga..
  7. ngejatuhin temen maen dari kursi trus kepala duluan.. >.< karena ak lebih kecil umurnya saat itu jd nda dimarahin..
  8. nyubit2in adekku waktu dia masih bayi klo dia dah mau nangis.. habis gemes.. nanggung amat.. biar nangis sekalian… adekku yg tengah nih.. ntah knapa pas ke yg paling kecil disayang2..
  9. nendang “itu”nya temen cowok.. abis berantemnya fisik.. maenan power ranger.. lupa sapa monster sapa rangernya.. kayaknya ak yg rangernya deh.. hohoho.. kan ranger pink.. trus lawannya cowok gendut lg.. yah satu2nya cara buat menang yah nendang “itu”nya.. pelan kok.. nda akan apa2 wes.. 10 menit kemudian dah brantem lg kok..
  10. dah.. 9 aja kok.. bukannya abis.. nggak inget.. hehehe…

Yang di atas cerita si penjahat waktu kecil.. Sekarang penjahat versi gede..
Pernah ada yg bilang “Ami kamu tuh,, such a heartbreaker..”.. bodo amat  dibilangin gitu.. tau sih dia bilang gitu cm karena selalu ak judesin kapanpun dimanapun.. tp klo dipikir2.. apa iya ya? udah berapa banyak ya yg sakit hati karena aku.. nggak cowok,, nggak cewek.. aku peduli.. tp seiring waktu aku kira semuanya move on.. ternyata…belom tentu yah.. abis baca blog temen SMA.. br nyadar.. bersama tulisan ini, Ami minta maaf yah dah nyakitin..

Satu lagi kesalahan besar (nggak akan diceritain disini),, yg ngubah pandangan aku tentang diri sendiri.. Dulu aku anggep aku cewek ceria yg disayang temen2nya,
dijagain, dibaik2in.. baek hati.. bla bla bla..
Sekarang, dalam hati,
ak slalu nganggep diri ak penjahat yg dah nyakitin hati banyak orang..
Aku lebih milih orang tau ak yg jahat daripada nganggep ak baek di awal n pas ak salah dijelek2in..
Tapi si penjahat ini mau ngejalanin hidupnya yang sekarang dengan sebaik2nya..
Jalan yg diambil sekarang dah banyak nyakitin orang,,
tp ngerasa bersalah n kata maaf nggak akan cukup..
Jadi aku milih untuk mempertahankan jalan ini bersama dengannya sebaiknya2,,
sampe nanti.. Amiin..

-lagi GJ, dah ditulis lama nih postingan.. tp nggak dipublish ajah-

6 thoughts on “Penjahat Banget ya Gw..

  1. Hohoho,.. Kakak dari dulu sampe sekarang baek koq,..😀,.. klo pas kecil sih blm masuk hitungan, anak kecil gitu, toh gedenya masuk IF ITB,.. he3x..😀

  2. everybody has a dark side inside, santai mi, ga ada yang sempurna, yah mending lah dah sadar, ga kayak aku, dah tau salah tetep aja dibuat, hiks

Leave a Reply

