Finally

Sekedar curhat.. nggak usah di-comment yah.. lgan pasti pada nda ngerti nda ada angin, nda ada ujan tiba2 nulis2 ginian.. hehehe..
Today’s word : “finally”

Finally…
FS aku bener tampilannya… fiuh.. setelah berjuta-juta tahun
nyoba ngebenerin (halah lebai)..

Finally..
I found it.. hal yg ak cari2 dah lama.. dengan berbekal kata2

“ayo mi kan jago query di google”

akhirnya nemu deh.. ntah knapa ak nyari.. ntah kenapa ak baca..
cm ngingetin salahku di masa lalu ajah..
nda pa pa sih.. dah dibilangin..

“udah kek mi.. ngapain jg kayak gitu..”

nda pa pa sih.. cm ini hal2 yg bisa dilakuin supaya ak selalu inget salahku yg itu.. spy ak selalu membumi n inget pernah sangat nyakitin seseorang.. oh iyaa.. pada bingung kan ami nemu apa.. hehehe..

Finally..
nyerah sesaat maenan FS.. padahal dah bener FSnya.. padahal dah liat AJAX jg di FS..
padahal baru nemu maenan baru.. nulis2 buletin.. tp.. kok ngerasa, emang bukan tempatku disana.. berekspresi disana.. malah kayaknya mengganggu orang lain.. lupa klo kemaren2 sampe nge-delete
seseorang dr FS cm gara2 dia sering posting buletin pake tulisan aneh2 kayak anak SMA..(apa iya anak SMA kayak gini??).. abis pusing ngeliatnya.. yg hurufnya campur2 gede kecil trus pake ejaan ntah ejaan apa.. yang p jadi for v.. trus dibalik2.. contoh:nulis handphone aja jadi hEnDvuNh).. emang aminya aja sih yg bego,, nggak ngerti cara bacanya.. nah kemaren ngerasa annoying banget temen satu itu.. sekarang ngerasa diri sendiri yg annoying.. oh iya kenapa di delete? secara nggak pernah ngobrol lg.. trus kemaren saking emosinya dah mau marah di testi dia n ngasih tau klo nulis mbo ya biasa aja.. jd klo dibaca orang nggak perlu sampe mikir.. (sekali lagi..emang aminya aja dudul nggak bisa baca..) tp.. kok tampak jahat.. nda ada angin nda ada hujan, tiba2 ngamuk.. ya sudah.. solusinya didelete aja.. sama2 tak mengganggu.. nah, setelah itu kan FS aman terkendali.. tp kualat.. tb2 ngerasa ak sama aja kayak temenku itu.. mengganggu orang lain..
ya sudah, back to blog n fesbuk ajah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s