10 Things I Hate About Friendster…

…and like about Facebook..

SATU
FS: Suka di-maintenance.. klo nggak, ilang sekalian tanpa berita…
FB: belom pernah nemu timing pas di-maintenance..

DUA
FS: Loading aplikasi lama jugaa..
FB: cepet kok.. at least lebih cepet.. AJAX doung.. great technology implementation.. (eh iya ya pake AJAX.. mulai sotoy luar biasanya..)

TIGA

FS: Tampilan FS aku masih ada tag HTMLnya.. plus tanpa background.. cuma aku, orang laen nggak.. kenapa coba..
FB: masih lebih bersih,, at least kode-nya nggak keliatan..

EMPAT
FS: Jorok sessionnya.. udah log out tetep aja dianggap log in..
FB: belum pernah mengecewakan..

-untuk poin 3 dan 4, masalah browser kah? dah diutik2 tetep aja..-

LIMA
FS: Masa kemaren buka FS aku, tp dikasihnya malah punya user lain yg entah siapa dia.. hack kah??
FB: kayaknya nggak mungkin nemu masalah gini..

ENAM
FS: Bosan sama fiturnya.. sebenere klo pake aplikasi nda bosen sih.. tp ya itu, load-nya lamaaa.. mending sukses.. seringnya malah gagal..
FB: buanyak aplikasinya.. nggak bosen2..

TUJUH
FS: Inbox message isinya forward smua., hhh..
FB: nggak ada yg namanya inbox penuh karena forward-an message..

DELAPAN
FS: Klo update profile or shoutout harus 2 kali klik tombol.. klo nggak, yang tampil masih yg lama..
FB: once again.. AJAX sayang.. bahkan untuk fitur tertentu perubahan bisa diliat tanpa reload halaman..

SEMBILAN
FS: Kalo bikin link di shoutout, kepotong pas ditampilannya :((
FB: Bisa nggak kepotong, tp nggak jadi link juga :p.. hohoho.. (sama aja ini mah.. ami odong.. hihihi,,)

SEPULUH
FS: last modified FS teman2 sejurusan bisa2 entah taun kapan.. (halah, lebai..)
FB: last modified xx hours ago..

udah.. itu aja.. kayaknya emang akunya aja kali yah yg dikutuk frenster.. hiks.. secara orang laen fine2 aja sama fs-nya..

8 thoughts on “10 Things I Hate About Friendster…

  1. FB lebih terkenal di kalangan terpelajar… (menurut survey)…(1)

    Yaaa, sebagai orang yang terpelajar, harus mengikuti kata2 diatas, eh harus mengikuti aturan (1) (gak boleh referensi pake kata “diatas”, “dibawah” dsb)

  2. klo di Thailand, Cambodia, Laos, Vietnam, yang ngetop hi5 me..
    yey punya jg ga?
    ike jg punya donk..ihihihihi terus pamer..:))

    klo di Korea namanya cyworld (ehbener ga ya..lupa..:)))

  3. @bapak zakka: ampuun deh.. ak baru ngerti cara baca n makna komennya setelah 2 kali baca.. iya deh yg TA mania.. hohoho..

    @Anda: udah deh.. aye idup di Indonesia,, yg laen jdna ntar dl.. hihihi..

    @Kuchai: iya sih.. punyaku sampe 100 lebih.. tak diemin ajah.. si sisi kanan ini.. nggak annoying..

    @Agi: aduuuh.. adek satu ini,, kemana aja.. hohoho.. ayo bikin facebook nak,,

  4. wohooo… yg keTIGA tuh tidak hanya dikau seorang..
    fs dg accountQ juga tag html-nya masi kluar tuh…
    padahal dulu waktu pertama gak kaya gt lo..
    ya emang aku biarin aja c, ga gt ngurusi fs c.. tapi kdg gak nyaman jg…
    ami dah tau gmn caranya byar kluar normal? mail to me ya..
    secara aku ga pernah ngutik2 fs banget.. dan klo ada yg mau hack fsQ,, aku juga tak terlalu keberatan ko.. ohohoh.. tapi jangan deng…
    tQ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s