Bu, aku wisuda pake ini yah??

kebaya1

Di suatu sore, di sebuah toko pakaian:

A: “Bu, aku pokoknya pas wisuda kebayanya kayak gini yah?”
I: “waduh… kebagusan itu mah,,”
A: “Buat nikah aja ya bu ya..?, masih ada nggak ya ntar..?”bajuu2.jpg
I: “Iyaa, buat nikah aja.. buat wisuda nyewa aja..”
A: “yaah.. pasti jelek2 ntar.. nggak mau..”
I: “ntar nyari tempat nyewa yg bagus makanya”
I: “tanya anak2 Unpad aja.. pasti mereka tau dimana yang bagus” (keliatan dah nggak percaya ma selera anak ITB >.<)
A: “bagus ya bu tapinya yang dipajang.. mau itu..”
I: “ya ampun, masa buat wisuda aja bajunya jutaan..”
A: emoticon “ya udah, dipoto ajah..” (sambil celingukan takut dimarahin mba2 penjaga toko..)

—kembali ke fakta dan realitas sesaat—
si Ibu dan anak satu ini nggak sadar klo si anak seminar TA aja belom.. trus, boro2 mau lulus.. trus diomongin nikah.. calon aja belom ada.. ampun dah..
–kembali ke dunia dimana nggak peduli realitas yang ada–

trus belanja, trus pulang.. pas pulang liat lagi tu barang2.. (jahat banget sih dipajang depan pintu.. bikin mupeng tauu!!)

sepatu.jpg

A: “Bu, mau nyobain ajah.. yah yah..”
I: “mau buat apaan coba..”
A: “mau poto2 pake itu..”
I: “……” -__-
A: “yah yah.. pas nikah pokoknya kayak gitu bajunya..”
I: “iyaa.. cari uang sendiri yang banyak trus pake baju bagus pas nikah..”
A: “……” -__-

Dan pada akhirnya cm kesampean nyobain selop putihnya aja.. hiks..

Di toko sepatu:

dsc00470.jpg

A: “waaah.. sepatunya bagus bu, mauu”
I: “iyaa.. buat wisudaan pake itu aja mi..”
A: “maaak.. lamanya.. keburu rusak itu mah..”
I: “mau nggak??”
A: “iyaa mau..๐Ÿ˜€.. tp ntar beli lagi yah.. he he he..”
I: “yee..”
A: “murah bu.. liat deh.. mumpung.. sayang klo nggak dibeli..”
I: “ya sudah beli..”
A: “yeeeeeei..” emoticon

Info: untuk kebayanya diambil dari Toko Baju Muslim Al-Fath atau Annisa Yogyakarta..

25 thoughts on “Bu, aku wisuda pake ini yah??

  1. Jadi inget postingan ku dulu hahaha.. bedanya si mimon ini udah beneran niat ke toko dan segala rupa hahaha…

    emang sih, wisuda gak akan bermakna kalo gak dikenang dengan indah lewat baju dan segalanya.. tapi tetep yang membuat wisuda jadi bisa dilakuin juga jangan dilupain yah, haha..

    amaliarahmahdikerjain wes jrin.. tenang.. tenang..

  2. Waah Cantik bangeet baju ma sepatunya.. Ah liat Ami ntar pas wisudaan ah, hehe๐Ÿ˜€

    amaliarahmah: kan nggak jadi beli ndri.. hiks… makanya dipajang2 diblog.. buat kenang2an๐Ÿ˜ฆ

  3. waaahhh~ jadi inget…
    AyAm blom bikin kebaya buat wisudanya si ‘bego’, hahaha68x๐Ÿ˜€
    ntar aja deh, orangnya masih ke Korea ini

    @ Fajrin: maunya aku pake kebaya apa, yang?

    teh ami…
    lah berarti ntar nyari kebayanya yg matching ama sepatu dunx? Kan beli sepatu duluan๐Ÿ˜€
    AyAm tau di Depok mana tempat yg bagus buat beli/buat kebaya

  4. @ rasyid: ihihihi68x๐Ÿ˜€ makasih… yah, boleh2 aja sih pake hanbok, apalagi hadiah dari pacarku buat kupake pas wisudanya… apa sih nggak? nabung, bun! mari qta nabung!

  5. Waduh sepatuna bagus lho….
    kalo boleh tau dimana carinya ya maksudna alamta ama nama tokona???
    tolong email ke aku ye…

    mks

  6. eh…..mau nanya lagi nich….
    kalo tasna beli ditoko yang sama juga ye…
    sebenarnya aku tuch pengen tapi lokasina d mana ye,,,,
    kalo aku d jogja nich..
    mks

  7. aq cuka sepatunya yang warna putih,klu bisa aq mau kasih buat kakak q yang mau nikah he..he..tp pasti mahal yaa….. by.irma

  8. aku mau wisuda februari ini…
    waduh kayanya kemahalan dech klo harus pake kebaya itu
    tapi bagus banget ..buat nikah aja kali yaa klo dapat konglomerat..he3

  9. iiiicccchhhhhh maaauuuu doooooonggggg……

    tpi bwhan nya di ganti kain batik di bentuk lipat2 khas jawa keren juga tuch….
    kan jdi keliatan langsing gimanaaa gitcuuu……
    he…he…he….
    Na copy ya bwt refrensi mdl kebaya wsd ku ntar…..

  10. duh the thunder heart pada bingung nie kebaya kyak gmna ya..and warnanya apa,kasih solusinya donk,buat wisuda bulan juni nie in boarding school of alhidayah.

  11. aku mau wisuda bulan april ini.tapi belom ada gambaran sama sekali kebaya yang bakal aku pake ntar.
    gimana dooonk. . . ??
    bingung. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s