1 racauan bukti betapa lemahnya gw.. -__-

pernah nggak ngerasa semuanya serba salah..

“ami, 2 kesalahanmu hari ini..bla bla bla”
“ami, ini kok gini..”
“ami, si ini komplain tuh”
“ah kmu kan..”
“ami, tau nggak klo ternyata ini tuh gini..”
“ami, harusnya tuh gini..”

ah… terus aja… sehari kek tanpa denger komplain orang..
males mikir susah2 sekarang.. kalo berusaha sebaik2nya n tanpa cela.. malah kena mlulu..
dikomplain ini itu lah.. mendingannya cuek aja sekalian..
salah ya wajar.. lha nggak dipikirin banget kok..

kenapa tiba2 semua jadi berasa salah..
kerjaan.. kuliah,, temen.. pacar (halah.. yg kayak punya aja..okey,, skip yg ini..)
and worst,, diri sendiri.. salah.. diri gw aja salah..
gimana mau nganggep yg lain bener..
sampe pengen pergi aja.. bentar aja.. menyendiri sesaat..
nda ketemu rutinitas dan orang yg sama yg mesti ditemui sehari2..
buat memaknai arti semuanya..
buat nyari tau apa yg bener dan apa yang salah,,
buat nyari apa yg bener2 dipengenin dalam hidup..
buat nyari tau apa yg harus dilakukan..

tapi nggak mungkin ya..
yg kayak gitu mah jadi kayak ngehentiin waktu..

eh.. berenti bentar kek..
oii.. coba jangan gerak dulu itu jarum jamnya..
adududu.. jangan dikerjain dulu itu TA-nya.. tungguin bentar.. tungguin aku..
ak mau mikir sejenak..

klo pulang kampung aja gimana..
udah.. tetep aja laptop dibawa.. TA diinget (nggak dikerjain)..
kerjaan diinget (nggak dikerjain juga >.<)..

ngedekem dikosan..
malahan tidur all the time.. trus bangun2 ngerasa bersalah..
gara2 spending a lot time do nothing..

susah…
apa mungkin cuma pemikiran karena kebanyakan kosong n kurang yg dipikirin..
jadi sempet mikirin hal2 nggak penting kayak gini,,
-__-

4 thoughts on “1 racauan bukti betapa lemahnya gw.. -__-

  1. YOOOOOOOW….

    hooo…
    pernah banget…
    cuma akhirnya, ya cape’ ndiri kan?? dan bikin kesel…
    daripada gitu, mending dibawa senyum, ceria dan SEMANGAAAAAT!!!!

    do the best ajah… bodo’ amat hasilnya. Kalo masih salah kata orang, kan ada kata “Sorry” aka “Maaf” dan minta pencerahan deh (^_^).
    ** dengan sebelumnya membatin dulu mi, kalo yang dilakukan ini bakal bener (^_^) **

  2. Semangat,Kak! Aku pernah jg kyk gt,lebih parah malah,.. Untung ak lebih dingin dari es(super pendiam),jd ya ga ada yg marah,.. Lg pula motto hidupku “Let it be”,.. Jd tetep semangat!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s