Wisuda kapan mi? Sabtu.. beneran.. nggak boong gw.. janji..

TA time.. not writing the theory,, not analyze the requirement.. not build a software.. but.. time for share a story ’bout TA, graduation, etc..

K:”katanya kalo 2004 lulusnya lewat dari juli, dobel ya sppnya?”
A:”!@#$%^&*”emoticon (segala makian buat ITB dan yg bikin kebijakan klo emang bener kejadian..ngga ding.. ami kan baek..)

T:”heeiii.. apa kabar?? wisuda kapan nih”
A:”oktober..” (hmm.. sambil mikir, bisa nggak yah.. n akhirnya ngerubah jawaban) “sabtu,, sabtu.. gw wisuda sabtu..”

B:”mal..”(panggilan sayang dari ortu aku)“lulus kapan? skripsi udah”
A:(mana ada skripsi di ITB)“oh.. udah pak.. udah kok.. tenaang.. udah ngerjain ni Pak.. kemaren dah presentasi..hebat kan?” (harusnya ditambahin.. BARU presentasi pak..)
B:(kayaknya Bapak nggak ngerti proses TA tu panjang deh)“oooh.. bagus.. bagus..”
A:(fiuuh.. selamatlah diriku.. tp.. eits.. jangan senang dolo)
B:”lulusnya bisa 4 tahun kan?”
A:(tertohok..jleb..jleb..jlebemoticon)“ehmmm… wah pak, klo dijurusanku normalnya 4,5 tahun” (mulai ngeluarin alasan yg tidak2.. tp bener kok, kata senior emang gitu.. Dani aja aneh terlalu ambisius 3,5 tahun dah lulus..)

I:”mal, kmu sebelom lulus dah harus dapet kerja yah kayak Arin”
A:”hmmm” (gini gini nih.. dah mulai aneh2 permintaanya..emoticon)
I:”kan bagus tuh”
A:”uhmmm.. udah kerja aku bu sekarang..” (>.< padahal bantu2 doang tp ada honor KECIL2annya.. beneran keciiil.. secara harfiah maupun rupiah..)
I:”iyaa.. kayak Arin.. di Schlumberger.. trus ke luar negeri..”
A:”iya iyaa.. diusahakan.. uuuhh,, udah ah..” (dan untung saja diselamatkan oleh odongnya batre hpku.. yg mati tiba2 pada saat yg tepat)

I:”ntar, beli bahan kebayanya di Solo aja.. banyak macemnya..”
A:”iyaa bu, mau yg modelnya kayak gini.. trus kerudungnya gini..”
(percakapan terjadi pada saat mulai bikin TA aja belom,,hhh.. pantes tampak songong emoticon dan tenang..)

D:”mau kemana mi?”
A:”ke acara wisudaan”
An:”ooh.. teh Ami dah dwisuda yah??” (dengan mata berbinar2)
A:”ya nggak lah.. masih aja..” (maap mengecewakan)
D:”emang kapan lulusnya? TA gimana?”
A:”eh..eh.. udah deh.. diem..” emoticon

A:”hei haloo.. mau ngarak kmu?”
H:”iya mba.. kapan diwisudanya mba..?”
A:”hmmm” (tau gini nggak gw sapa.. emoticon)

K:”TA gimana mi?”
A:”nggak dikerjain mas” (entah knapa dari berjuta topik yg ada, kenapa milih topik yg cuma 2 huruf..)

H:”mi, gimana perkembangan TAnya..” (pembimbingku yg perhatian)
A:”huuuuuu…” emoticon (cm bisa teriak pasrah sambil nunduk)

S:”mi, semangat yah TAnya.. semoga bisa proposal semester ini..”
A:”udah proposal aku..”
S:”eh.. salah ya.. ya semoga bisa seminar ya “

A:”hi hi hi.. habis ngegodain ajen, dia mau pre-proposal”
S:”dasar.. bukanya termotivasi”
A:”udah lewat masa2 itu aku..”
S:”ah iyaa lupa klo kmu tuh seminar.. habis istilahnya mirip2″
A:(aduuh aduuh mas.. didoainnya proposal mlulu.. nggak maju2 deh ak :p seminar buooi.. bukan proposal lg..)

udah ah.. banyak dosa ak klo ada bahasan ttg TA.. ngeboong dikit2 lah.. ngeles2 dikit2 lah.. blas nggak ada yg bener.. oh iya sodara2.. maap klo ami tampak galak, kasar, n sedikit gila di atas.. sebenernya baek.. cm.. hmm.. klo menyangkut hal2 yg menohok hati.. uuhmm.. ya gitu deh.. tanduknya keluar..

8 thoughts on “Wisuda kapan mi? Sabtu.. beneran.. nggak boong gw.. janji..

  1. Loh, aku diomongin ma ibumu, ya, Mi? Hehe…
    Udah, ami sweetie… Tenang aja… Kita semua juga gitu, kok. Diburu2 kapan lulus. Bikin bete. Nyantai aja, lagi. Lulus jangan cepet2… Aku juga 4.5 taun, kok.

  2. Hehe 3x, Semangat Kak! Btw sama kita,sama2 wisuda sabtu!! :p tp beda 2thn mgkn😀 ,..Hehe 3x ak juga ditanyain topik yg 2huruf jg “*P”,secara ak yg plg rendah diantara sepupuku jd males mbahas,.. Tetep Semangat kak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s