Mimpiku

terinspirasi lafra.. jadi pengen nulis tentang mimpi juga,,
mimpi fantasy n jauh dari nyata aku dah biasa,.
yang mau diceritain disini tuh yang aneh2 bin ajaib menurutku..

1. mimpi ketemu ular..
okey katany mau ketemu jodoh.. tapi masalahnya ulernya nggak cuma satu..
udah gitu bukan uler mungil yang imut n lucu (mang ada yah??)..
ulerny guede2 banget,, model2 anaconda gitu deh..
mimpinya tuh aku naek motor dibonceng temen..
tapi kok perjalanannya isinya uler mulu dah..
ya di kiri kanan jalan.. ya di atas pohon tiba2 ngangetin..
ya pas turun dari motor,,, hhh,,, sampe capek pas bangun…
karena ketakutan n ngebut n lari2 juga.,,

2.
mimpi nyata banget jenis 1 (lhoo.. sampe ada pengklasifikasiannya)
mimpi ini tuh mimpi yang sampe perasaannya juga kebawa pas bangun..
bisa jadi seneng banget,, bisa jadi sedih banget.. padahal dah lewat beberapa hari,,
kasus terekstrim,, mimpi pacaran ma anak 2005 IF.. sumpah.. ngobrol aja kagak pernah.. cuma tau nama.. boro2 suka or naksir..
trus di mimpi dia jadi pacar aku.. n manis banget cerita di mimpinya,.
trus pas bangun.. masih berasa dia pacar aku..
pas di kampus liat dia.. masih berasa kayak pacar,,
tapi jadi sedih,. dia tak memandangku.. hiks…
aneh-aneh aja kan.. yang bikin bt tuh efek ini berasa sampe seminggu,,
untunglah setelah itu.. otakku kembali pada dunia nyata yang benar,, hhhh….

3. mimpi nyata banget 2
kaget juga mimpi kayak gini.. kayak ramalan masa depan..
n beneran terjadi besoknya.. he he he… di mimpinya ada step-step supaya sesuatu terjadi.. kadang omongan orang,, kadang suatu kejadian..
n pas bangun sadar.. kalo dikerjakan step step itu.. beneran bisa jadi nyata,,
kayak cenayang aku ^__^

4. mimpi temen meninggal
huaaaa…. mimpi lafra meninggal.. bisa bisanya,,,
setelah ak terheran2 simon bisa mimpi kalo aku meninggal..
tiba2 aku mimpi yang sama..
sampe2 pas bangun mau sms lafra.. masih idup atau nggak..
tp masih berusaha menenangkan diri sendiri n mengembalikan diri ke dunia nyata,,
sesampainya di kampus, liat lafra di himpunan.. masih idup,, masih ketawa2..
leganyaaa,,, terharu.. hiks… mimpinya jahaaaat…

5. mimpi buruk berulang2 dengan tema sama tapi ceritanya beda2..
mimpi kayak gini biasanya kalo lagi sakit hati banget..
udah susah payah melupakan.. eeeh.. di mimpi malahan keulang2..
nah.. mimpi kayak gini bisa sampe semingguan berulang2..
temanya sama.. sesuatu yg bikin sakit hati itu.. tapi jalan ceritanya yang ganti2..
orang2 yg terlibat tetep sama.. capeeek..
paling parah waktu sakit hati lama banget.. sampe 2 bulan..
nggak tiap hari sih.. tp sering.. gimana mau lupa..
pas bobo kok kayak ngeflashback n ngalamin ulang kejadian yg bikin sakit hati itu..

oh iya, untung ada mimpi jenis lain yg jadi penyeimbang,,
mimpi nyata banget 3
isi mimpinya tuh ngulangin kejadian menyenangkan hari itu.
ho ho ho.. sudah senang…
keulang pula pas tidur,, senanggg… huo ho ho..

6. mimpi jadi superhero..
sampe kerajinan ngelompatin atap buat ngejar musuh..
or kadang2 karena dikejar penjahat sih..hi.. hi,,
kayak di filem2 dah pokokna.. ho..ho..ho..
pas bangun dari tidur, capek sendiri.. lemes badannya habis lompat2 atap,,
he he he..

7. mimpi bagus.. terlalu bagus.. jadi pas bangun pengen nerusin..
kadang sukses.. senang kalo gini… puas,,,
tapi kadang dengan jahatnya malahan berlawanan cerita..
dengan tokoh yang sama, tapi jadi ceritanya sedih.. huiks..

8. mimpi yg inspiring
ngerti kan rasanya kalo lagi penasaran banget pas coding.. kok nggak bisa2..
gimana yah algoritmanya..
nah sampe2 kebawa tidur.. trus mimpi bikin2 skema aneh2 gitu buat jawabannya..
walopun kadang ngaco.. kadang solutif juga..
jadi pas bangun dapet pencerahan n bisa ngelnjutin codingnya.. ho.. ho..
tapi jarang sekali mimpi gini.. secara aku makhluk IF yang jarang banget coding..
hi hi hi,,

yah segitu dulu.. mimpi nikah.. kayaknya pernah, tp tampak kurang berkesan, jadi lupa.. hue,, he,, he,,
yuk yah yuuuuk..

6 thoughts on “Mimpiku

  1. amaliarahmah:
    sampe2 pas bangun mau sms lafra.. masih idup atau nggak..

    masa mi? kok ga ngerasa nerima smsnya ya?😛

    amaliarahmah : emang nggak sms kok fra.. :p soalnya berhasil menenangkan diri supaya balik ke dunia nyata.. he.. he.

  2. > kasus terekstrim,, mimpi pacaran ma anak 2005 IF..

    cie ciee… siapa tuh? :hmm:

    amaliarahmah : hmm.. ada deh.. biarkan jadi rahasia perusahaan😀

  3. wah klo pengalaman mimpi sih banyak,,,
    Mimpi paling menyenangkan,,,mimpi bisa terbang tp tiba2 mo jatuh,,(begitu bangun ternyata udah mo jatuh dari kasur n bruukkkk,,,)
    Mimpi paling memusingkan,,mimpi bangun dari mimpi(pusing ga tuh,,)
    Mimpi paling aneh,,mimpi nangis ga inget knp(kyknya si gara2 ga dikasih makan,,)bangun2, tangan menjulur k atas sambil nangis minta makan,,
    Mimpi paling ajaib,,mimpi minta di beliin pisang,,paginya dibeliin beneran,,hehehe

  4. saya juga pernah mimpi ketemu ular..
    ularnya banyak pula
    apakah berarti jodoh saya banyak? hoho!!

    emang serem ularnya…
    tapi lebih serem kalo mimpi digigit ular
    saya ga mau kawiiiiiiiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s