Angel n Devil Inside Me

dah lama euy nggak update blog..

akhirnya nemu tema buat nulis blog lagi…

habis melakukan kesalahan besar nih..
menyakiti hati seseorang..
nggak ding.. banyak orang.. >.<
(apaan sih aku ini??
idup kok bikin sakit hati banyak orang…
)

dulu banyak ada yg bilang ak baik hati..
tapi setelah aku nyakitin banyak orang, ak ngerasa jadi penjahat kelas berat aja..😦

bingung gimana ngungkapin pikiranku tentang diri sendiri..

ehh.. terinspirasi adekku dan gendhutku..
(ada apa dengan kalian berdua..? aku khawatir..)

angeldevil (http://dulemba.com/labels/IF.html)

ya gitu deh.. pasti ada dua sisi di dalam diri kita.. sisi baik dan sisi buruk..


dulu aku mikir, akulah si emoticon Angel.. (narsis n ke-GR-an tingkat tinggi.. yang dilanjutkan dengan pengambilan hipotesis tanpa dasar, nggak mikir sama sekali n nggak lulus uji)
tapi sekali lagi saudara2 sekalian.. ada kata ‘dulu‘ (di-bold, digarisbawahi, dimerah in n di-highlight sekalian.. kurang apa coba??)..
makin kesini, makin sadar.. justru akulah si emoticon Devil nya,,
aku jahat.. sering nyakitin orang.. egois.. hu hu hu..
sedih menyadarinya.. hiks..

tapi mau gimana..
suka lupa siapa ak sebenernya karena ngedengerin pendapat orang2 di sekitar ak ttg aku..

“ami baik banget”
“ami lucu”

(OMG.. aduh mas.. mba.. tertipu kalian semua…)

“ami cantik”

(hi hi hi.. tah pa pa kalo ini.. devil nggak harus jelek.. emoticon ho ho ho.. gubrak!!!..)

hu hu hu..
mbok ya jangan dipuji2..
mbok ya dikritik..
jadi aku bisa selalu inget siapa aku sebenernya..
n bisa memperbaiki..

cape kadang..
berusaha jadi apa kata orang..
berusaha jadi angel..
tapi apa daya kalo deep down inside my self..

angeldevil(http://www.blogas.lt/panieka/friends/)

::I am the devil::

salah satu keanehan..
kalo maen ramal2an pake kartu tarot..
pasti ak kena the Devil mlulu..
walopun maknanya nggak sejelek itu, tp heran aja..
pake versi beda2 pun hasilnya sama..
I am the Devil..
coba.. dari sekian banyak jenis kartu..
kenapa devil lagi devil lagi..
padahal temen2ku bisa kena macem2..
terbukti kan sapa aku..

awalnya sih nyantai2 aja.. alah maenan doang..
tapi kok keluarnya itu mlulu..
hiks..
tampaknya sudah mulai ditunjukkan siapa aku sebenernya..

ya sudah.. capek..
any comment friend? terutama dari adekku sayang yang mengaku sebagai emoticon dan gendhutku sebagai emoticon..
buat pencerahan niy…

18 thoughts on “Angel n Devil Inside Me

  1. mana mungkin kamu jadi penjahat kelas berat…

    1. beratmu berapa sih? paling paling cuman sekitar 60% berat saya😀
    2. penjahat kok benci rokok terus minum cholata… harusnya sambil ngepul-ngepulin rokok, minum kopi tubruk, gituw…

    hahaha…

    amaliarahmah: gendhuuuut… tetep we berkribo ria.. huh.. oh iya, klarifikasi, berat saya malahan mungkin tepat 50%nan kamu.. he.. aku mengurus.. kamu kegendhutan.. oh iya.. traktir cholata..

  2. UuUurgh~ AyAm n9ambek ni >_< koq gw c samplenya?Huhu~ wah,makany kyk qta dunx teh (gw & kembaran,red.) qta slalu ngaku2 kbalikan…I’m devilQueen, he’s angel, padahal…Yah,emang iya,haha68x (cuma qta yg tau sbnrny sapa skrng yg angel & devil)
    tp emang bner koq kak, makany ku benci dpuji, smakin gw ngrasa gw dEvil, insya 4JJ1 smakin brarti gw bwt orang lain🙂 amien

  3. ami ga cocok jadi devil
    jadi jahat juga ga cocok
    soalnya ami masih ngerasa bersalah kalo nyakitin hati orang
    kalo orang jahat itu, dia ga peduli apa kata orang, ga peduli kalo dia nyakitin orang laen ato engga

  4. kalo menurut aku sih, di dalam diri kita ini emang ada angel dan devilnya jadi kita bisa melakukan hal-hal angel dan hal-hal devil.

    yang jadi masalah adalah dominan angel atau dominan devil. tergantung keinginanmu mi😀

  5. devil? angel?… setau gw mah kamu manusia mi..

    manusia itu..

    y manusia… punya titik terendah dan titik tertingginya.. bisa super angel bisa super devil..

    makanya manusia butuh teman-teman disekitarnya..
    buat jadi stabilisator..

    masi punya teman kan?
    tenang aja kalo gt.. n_n

  6. hem? kenapa ya kok kalo baca blogmu aku berasa nyambung banget.

    haha. mungkin karena aku suka sama hal2 kayak gini, sederhana, mudah dimengerti tapi penting😀.

    iya mi, perkataan orang2 (apalagi kalo terus menerus) suka bikin kita jadi berpikir kita bener2 orang yang kayak gitu. akhirnya, kita suka jadi merasa bersalah karena ternyata kita mengecewakan mereka.

    pernah kayak gitu juga, terus akhirnya sadar kalo selama ini melakukan sesuatu yang bener2 bodoh. soalnya kalo dipikir2 kan, kita gak pernah bilang kita kayak gitu, mereka yang berpendapat sendiri setelah kenal ma kita. jadi ya gak boleh marah kalo ternyata anggapan mereka salah, kan mereka yang soktau duluan soal kita. wakakak.

    semua manusia ada prosesnya masing2, kalo terus2an mikirin apa kata orang, nanti kamu sendiri yang rugi, jadi gak berkembang. nyantai aja.😀 ami tetap ami kok😀.

    niwei, berubung gue pernah ngefans sama tarot, sekalian kasih info. mi mi, the devil di tarot thu gak selalu berarti jahat. tergantung dari kombinasi kartu yang lainnya dan masih banyak lagi😀. malah kalo mau baca2, ceritanya the devil cukup bagus loh. hehehe.

    jadi panjang. wakakak. semangat ami!

    amaliarahmah : waaah, makasih ya atas sarannya man.. terharu.. hiks…

  7. hhmmmmm…….

    angel ‘n devil…

    tiap bagian ada hikmahnya..

    angel…
    tenang… damai….
    berasa segala sesuatunya di dunia ini udah sempurna… hanya bisa menurut pada kehendak alam…

    devil…
    perusak.. jahat..
    tapi.. devil bebas nge-ekspresiin dirinya sendiri.. gk perlu pura2 patuh pada suruhan.. di bisa bertindak sesuai dengan kata hatinya..

    hmm..
    gk ada salahnya jadi devil..
    devil… dia tau dia jahat…. ‘n dia terima konskuensi untuk selamanya hidup dalam neraka🙂

  8. haiiii amiiiii……
    salam kenal…
    gw jg sering ngerasain hal yang sama… kadang gw jadi ngerasa bersalah…. T.T
    dan saat ini gw sedang merasakannya…
    tp setelah bc blog ini, jadi ada masukan-masukan buat diri gw.. thanks…

Leave a Reply

