Bisa Ngerti Nggak sih??

“kenapa sih kamu nggak ngertiin aku??”
hah?? aku udah usaha ngertiin gitu!!

(backsound: bak buk bak buk.. dhueeer… prang…aaagrhh..)
berlebihan ni ami gw liat2 emoticon

“selalu aku yang ngedengerin orang? tapi orang nggak ada yang ngedengerin aku”
aku dengerin kok

(aku nggak bohong, ak slalu usaha ngedengerin n usaha ngertiin kmu..
maaf kalo nggak cukup n malahan membuatmu merasakan yang sebaliknya
)

“aku sampe nggak peduli ma diriku cuma buat ngertiin kamu, tp nggak cukup yah??”

(teriakan hatiku..)

“aku kurang ngasih apa sih.. selama ini ak dah usaha ngasih segalanya..”
“iya nggak kurang,, tapi bukan itu yang aku mau..”

(susah ya kalo gini.. yang kita ngertiin tuh hal yang salah.. gimana dong??.. emoticon)

he he he.. tampak seperti sinetron..tapi ini obrolan nyata sih..
baik yang terucapkan maupun di dalam hati.. lhoo???😀
yah diberi bumbu2 sedikit lah..
demi kenikmatan pembaca emoticon ho ho ho (naon sih mi??)

“mi, kok ngertiin orang n kita ngertiin orang tuh nggak ada abisnya yah?”
“kayak telor ma ayam.. yang mana sih yang ujung,,,”
“maksudnya??”
“kita yang ngertiin orang atau sebaliknya??”

teman-teman semua pasti tau jawaban ideal dari pertanyaan ini..

images.jpg

….sama2 ngertiin satu sama lain……

tapi yang jadi masalah disini, nggak selalu tiap saat kita bisa sama2 toleran..
ada saatnya cuma satu yang bisa berpikir dingin di saat yang lain lagi bermasalah..
dan ada saatnya keduanya sama2 nggak mau kalah..sama2 egois dan mau dimengerti..
so?? any solution??

gimana yah??
ada kalanya kita sampai neken dalem2 keegoisan kita buat ngertiin orang lain..
sampe bohong ma perasaan sendiri..
tapi tetep aja kurang,,
bener yah.. ngertiin orang n dimengerti orang emang nggak ada abisnya..
nggak ada ujungnya,,
kayaknya pernah denger ungkapan

ngertiin seseorang tuh butuh waktu lebih dari seumur hidup

kok ak rasanya setuju yah?

last..
buat teman-teman yang merasa pernah terlibat di obrolan di atas..
thanks a lot.. nggak ada maksud apa2..
kalian membuatku belajar aja mengenai hal ini..
pengen kita sama2 ngertiin satu sama lain aja yah..
emang sulit.. tapi kita coba sama2 yah..
supaya dunia aman terkendali.. piss.. emoticon

3 thoughts on “Bisa Ngerti Nggak sih??

  1. Hmm,..Sulit tuh situasinya,kak.. Pas ak dlm posisi kyk gt,aq selalu akan tetep berusaha supaya ngertiin,tanpa berharap utk dpt dimengerti,..meskipun kadang hatiku g kuat menerima efeknya,tp ak tetep mlakukannya,..(terlalu naif y?)

  2. qlo AyAm ma tmn2 cowo enak…
    qlo udah gini tinggal ngomong aja, nyeplos aja, biar apa yg ganjel di hati keluar smwa
    ujungnya2 cuma emosi meledak *BUUUMMM!!!*
    kayak gudang mercon bledug
    terkadang sedikit memar sana-sini sebagai bumbu keegoisan qta *wekekekek68x*
    tapi abiz itu….
    yawdah….
    ga nyampe 1 jam qta dah adem lg
    alah jd saling lebih ngerti

    itu qlo ama cowo lo yah….

    hmm…
    tapi qlo ama cewe….
    waduuuhhh~~~
    ini susyaaahhhhh
    sebagai cewe gw jg mengiyakan qlo emang urusan kayak gini ma cewe mah
    kudu mau dipendem2 dikit
    taulaaaahhhh
    sensi gitu loh booooo🙂

    yg jlas…
    jujur itu kunci utamanya, teh
    qlo masalah gimana penyampaiannya
    tergatung masing2 orang
    seteodjoooeeee!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s