Big Girls Don’t Cry

Hi.. hi.. emoticon
Jadi malu baru posting CRY..
Sekarang dah posting judul lain yang agak2 berlawanan..

Baru liat lirik Big Girls Don’t Cry.. secara nggak pandai listening..
Inspiring.. Cocok pisan.. luar biasa.. sampai2 bagian interlude-nya juga,,emoticon
(makasih jim, dah ngeklarifikasikan apa arti interlude..)
Sekali lagi fenomena aneh lagu terjadi padaku..

Emang gampang banget meneteskan air mata (ini belom disebut nangis kan??)..
Tapi dah jadi Big Girl..
Gak boleh gampang nangis lagi..
Tapi meneteskan air mata boleh.. ho.. ho.. emoticon(kurang determinasi nih ami..)

Emang sih nggak bisa semua disimpen sendiri..
Tapi bener, curhat sama Dia yang di atas selalu cukup kok..emoticon

3 thoughts on “Big Girls Don’t Cry

  1. Hmm,.. Betul,kak! Curhat sama Dia yang Maha Mendengar selalu lebih dari cukup,..Hehe3x bahkan aQ kadang minta yg berlebihan,.. (hehe disuruh bljr malah mbaca blog,maafin adekmu ini kak!g nurut,..)

  2. BigGirl dont cry…
    btw Big Girl, apanya yang gede? maksudnya udah gede? udah tua?

    hmm, kalo kata gw sih, gede hatinya…
    jadi maksudnya harus berbesar hati
    (naon sih)😀

    cheer up!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s