Deadliners…

—–kelakuan temen2ku yang rajin2 —–

“mi, mau belajar dulu yah..”
ok.. ok..” (perasaan masih seminggu lagi deh ujiannya..)

lagi ngapain?
“ngerjain kripto..” (kayaknya masih 2 minggu lagi deh dikumpulnya..)

—–Kelakuan Ami yang jauh dari rajin —–

“mi, dah bikin slide presentasi belom?” (J – 4 acara)
kepikiran isi slide-nya aja nggak..

“udah belajar blom mi?” (hari H UAS)
blom.. tadi malem nonton dorama 1-11 tamat.. bagus..
“…hhh…”

“mi, dah belajar OS belom?” (H – 2 menjelang UAS)
lha ini baru mau fotokopi bukunya..

“mi, nggak belajar?”
masih 3 hari lagi kok ujiannya..

“mi udah ngerjain maninov?”
emang ada PR yah?
(mendingan, masih H-2 sebelom dikumpul..)

“mi, dah ngerjain maninov?”
ntar jam 1..
(mendingan juga, J-2)

“mi, dah ngerjain maninov?”
ntar di kelas..
(batu banget yah gw..)

“mi, dah ngerjain RI??”
disuruh ngapain aja aku nggak tau..

“mi, bukannya besok ujian yah? kok nggak belajar?”
kan kita disuruh ujian, bukan disuruh belajar..emoticon

eh, mang ada tugas yah? kok status ym anak2 pada ngomongin tugas?
“ada.. kripto..”
ya ampun, aku lupa total..” (padahal tugas pengganti UTS.. hhh..)

(J – 8 pengumpulan tugas SIE..)

eh, ntar malem kita bahas bareng yah..
“oke…”

(J – 4 pengumpulan..)

dikumpul besok kan? aku ngerjain ntar aja deh.. ngantuk..
“iya besok, jam 00.00”
ha????? aku baru tau.. huaaa..

(J – 2,5)
(masih nyantai.. tugas hampir selese,, internet jalan.. ngerjain tugas yg lain dulu ah..)

(J – 2)

“mi, internetnya putus”
ha?? gw harus ngumpulin jam 12 nih..

(J – 1)

horee.. bisa lagi internetnya.. eh.. ya ampun, emoticon aku lupa alamat email si Bapak*..gubrak..*

bertanyalah si ami ke anak2 via ym.. hiks.. dah jam 11 malem.. dikit yg bisa ditanyain..

eh, tugas SIE dikirim kemana?
“aku kan nggak ngambil SIE..” *gubrak lagi..*
oh iya yah, alamat email si Bapak deh?
“……@gmail.com…”
oh, okey” (tapi aku masih nggak yakin..)

(M – 45)

okey, siap dikirim..ke toilet dulu bentar baru ngirim email.. siip..

tanpa diduga, ada berita buruk menantiku..

“mi, internetnya mati lagi..”
ha??? ya ampuun.. aku harus ngirim nih..

(menanti dengan harap.. hiks.. gimana dong.. mati gua.. emoticon nasib 4 orang nih…)

(M – 15 )

eh.. lho.. yeee… hooray.. internetnya nyala lagi..” (tenang mi, masih 15 menit..)
lho, oh iya, attachment-nya lama.. huaaaa…

hosh.. hosh.. hosh.. finally mission accomplish..
gilee.. super mepet..
Tapi ternyata perjuangan ini sia2 dengan komentar si Bapak yang menyakitkan hati..

“yang kalian kerjain salah.. ngapain nyari topik kejauhan sampe ke ethiopia..”

hiks.. hiks… nin, nyer, wis.. kejauhan yah kita sampe ethiopia..

sekian cuplikan kisah si Ami, deadliner sejati..
penyakit.. penyakit.. deadliner sejati plus malas..
kapan aku sembuh dari penyakit yang satu ini??
udah TA mi.. tobatlah kamu…

9 thoughts on “Deadliners…

  1. Hehe,..Aku jg kayak gitu,kak! Tapi agak lebih parah,.. Soalnya klo pas kuliah jg ga ndengerin dosen,malah ym-an :p ,..

    amaliarahmah sama kok mir.. aku juga ym-an, via laptop malahan.. ho..ho..ho..

  2. waduuuhh~~~ serem juga itu yah kayaknya
    blom tau rasanya dikejer2 kayak gitu, jadi pengen coba, kekekek68x *keluar tanduknya*
    sama dikejer anjing gila serem mana, teh???

    ohhoho68x kayaknya asyik tuh!!!! patut dicoba sekali-kali
    *bletaaakkk!!! ditimpuk kembaran gw lagi, hix…* @_@

    amaliarahmah : adekku yg sableng.. heran.. aneh2 aja pikirannya.. urusin kembaranmu dulu tuh supaya semangat lagi..

  3. Amie kan jenius… , ciri-ciri orang jenius, ngga perlu rajin2… (^_^)… soalnya sistem kebut seminggu, sehari, sejam, pasti hasilnya ngga mengecewakan… =P

    amaliarahmah : nggak jenius mas.. pemalasan lebih tepatnya.. he.. he,, lha nilainya tetep pas2an kok..

  4. lucu bener Mi…jadi teringat TPB ITB…eh dulu mah kita ga ada yang deadliners yah? hihihi…

    apa kabar Ami? fanny link blog nya yah🙂

    amaliarahmah : iyaa.. waktu TPB mah masih rajin2 banget dah.. oke ntar di link.. ami jg yah..

  5. huahaha,,,
    sama juga yah,,,
    tp klo aku beda nasip ma ami,,
    gara2 lupa total klo ada tugas,,jdna ga ngerjain dan ga ngumpulin deh,,sampe di kelas ngancem ank2 jgn nunjukin tugas d dpn bapaknya (berharap bapaknya lupa dan ga jd ada tugas,,ngarep banget yah) tp ternyata tu bapak inget,,,
    hiks2 hlanglah satu poin,,
    terancam C nih,,
    hiks,,,hiks,,,

    amaliarahmah : yah kalo sampe kasus extrim kayak gini mah nggak kali.. untungnya aku belom pernah sampe lupa total.. he.. semoga tidak pernah..

Leave a Reply

